Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tinder Bagikan Tips Virtual Date yang Lebih Aman

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menurut laporan Future of Dating para pengguna Tinder yang sudah mencoba virtual date, merasa kencan online terasa lebih ringan. Juga l tidak begitu banyak tekanan untuk membangun koneksi dengan match-nya.

Mengutip siaran pers, Senin (20/9), 40% pengguna Gen Z di Tinder setuju mereka akan menjadikan virtual date sebagai kebiasaan baru. Bahkan ketika nanti ruang publik telah dibuka kembali.

Membangun koneksi dengan sesama virtual dater di Tinder itu mudah. Bisa dimulai dengan memanfaatkan fitur Face to Face dari Tinder. Upaya untuk tetap terkoneksi dan membangun chemistry bisa dilakukan dengan aman dan nyaman di rumah saja.

Tinder ingin berbagi intip tips aman untuk melakukan virtual date

Verified profile, check! Swipe left atau swipe right? Pastikan profil calon match kamu sudah ada tanda centang biru. Centang biru ini menandakan profile sudah diverifikasi. Sehingga bisa membantu terhindar dari akun dengan identitas palsu.

Tetap di dalam platform. Fitur bertukar pesan dan Face-to-face dari Tinder merupakan tempat teraman membangun koneksi dengan match baru. Jangan terburu-buru membagikan kontak pribadi seperti sosial media, nomor telepon, dan email pribadi saat baru matched dan kamu belum merasa yakin.

Jaga data pribadi. Bila merasa cocok dengan match tetap hati-hati apabila mereka meminta data pribadi. Seperti alamat rumah pribadi, akun bank, dan bantuan keuangan.

Hargai satu sama lain. Sebuah aturan penting kalau kamu harus menghormati siapapun saat bersosialisasi. Termasuk di platform digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER