Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Edukasi Pelaku Usaha dan Merchant, BRI Hadirkan BRI Shop Master Class

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi menciptakan disrupsi transaksi. Dari sebelumnya tradisional atau offline beralih menjadi transaksi online. Sejalan penambahan jumlah online merchant di Indonesia.

Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia (BRI), Handayani mengungkapkan, BRI menghadirkan BRI Shop Master Class untuk mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI. Tidak hanya itu, BRI akan membangun kapasitas keilmuan pemilik merchant usaha.

BRI Shops Master Class merupakan salah satu wujud komitmen BRI mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen. Dengan harapan dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.

BRI menggunakan metode akseptasi transaksi online acquiring. Saat ini BRI dapat menerima seluruh transaksi baik kartu debit maupun kartu kredit dari principle Visa, Mastercard, & JCB. 

“BRI bersinergi bersama Halosis dalam upaya peningkatan kapabilitas Merchant melalui kegiatan BRI Shop Master Class. Kegiatan ini, dapat mendukung merchant untuk up-leveldan resilience dengan tantangan global,” ungkap Handayani, Kamis (23/9).

BRI Shop Master Class akan memberikan banyak manfaat bagi merchant yang ikut serta. Para pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring. 

Fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melalui pembuatan website. Serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem. Yakni WhatsApp, Facebook dan Instagram. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER