Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pandemi Masih Ada dan Banyak Long Covid, OkeKlinik Sediakan Layanan Home Care

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi Covid 19 memasuki tahun kedua. Maka, industri kesehatan melakukan berbagai cara melayani masyarakat di saat pandemi sambil tetap menerapkan prosedur kesehatan yang ketat..

Salah satunya OkeKlinik. Platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi PT. Teknologi Medis Kesehatan ini menawarkan perawatan klinis langsung ke rumah.

OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget dan dapat diakses secara nasional.

Direktur OkeKlink, Zun Afredy menjelaskan, teknologi platform tersebut menyediakan perawatan penderita Covid-19, perawatan pemulihan kesehatan pasca infeksi Covid-19 secara jangka panjang (long covid) dan tes kesehatan terkait Covid-19.

“Juga pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap,” kata Zun, Rabu (22/9).

Beberapa layanan yang diusung oleh OkeKlinik antara lain telekonsultasi, yakni konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan dokter. Maklum, banyak yang menderita gejala Covid-19 jangka panjang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER