Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perbanyak Bisnis Offline, JD.ID Hadirkan YOJI, Gerai Ritel Gaya Hidup

BACA JUGA




FinTechnesia.com | JD.ID, memperluas distribusi saluran ke bisnis offline sejak tahun 2018. Dengan membuka berbagai gerai ritel dengan konsep unik dan menarik serta menyuguhkan pengalaman berbelanja berbeda. 

Terbaru pada Rabu (22/09) lalu, JD.ID meresmikan gerai ritel terbaru bernama YOJI. Terletak di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Berbeda JDHub, yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta Wellio dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga, YOJI memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi. 

YOJI menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan dari berbagai brand ternama favorit. Selain itu, akan hadir berbagai merchandise unik eksklusif JD.ID kategori lifestyle untuk koleksi fashionbeauty dan home living.

Baca juga: JD.ID Buka Gerai O2O Terbaru di Jakarta, Wellio by JD.ID

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menjelaskan, dengan memiliki kedua platform, JD.ID memiliki strategi jangka panjang menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan dan saling terhubung. “Memberikan ikatan personal yang bermakna dengan para pelanggan kami dimanapun. Dan bagaimanapun mereka memilih untuk berbelanja,” kata Evyette, Kamis (23/9).

Di YOJI, pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara onlinemelalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen. Konsep ini sekaligus memperkenalkan fitur online to offline (O2O) terbaru JD.ID, integrasi antara gerai offline dan platform online terjadi. 

Pelanggan dapat melakukan transaksi digital secara langsung. Dan melakukan self-pick up di toko atau memilih instant delivery ke alamat masing-masing.

YOJI memiliki arti emphasize. Bermaksud menekankan dan mewakili aspirasi JD.ID untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. “Para pelanggan tidak akan merasa kesulitan memilih produk. Kami telah memilih dengan cermat semua produk yang dijual disini,” tambah Eyvette.

Baca juga: Dirikan Gerai Fisik, JD.ID Gandeng Sinar Mas Land

David Hilman, COO Asri Group mengatakan, kehadiran YOJI yang menawarkan produk kekinian dan berkualitas sangat sesuai dengan kebutuhan pengunjung Ashta District 8 yang muda dan trendi. “Berada di kawasan yang sangat strategis, kami harap dapat membantu memperkuat eksistensi ritel JD.ID dan bersama menjawab kebutuhan setiap konsumen,” ujar David.

Terlepas dari banyaknya platform belanja online yang bermunculan, konsumen masih mencari kebutuhan yang dapat dipersonalisasi di gerai offline. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) mendukung inovasi JD.ID yang menerapkan konsep integrasi antara gerai offline dan platform online untuk pengembangan industri e-commerce di Indonesia.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER