Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Free Fire Segera Hadirkan Skin Eksklusif Venom

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Soon come chaos, chaos come soon. Kutipan karakter Cletus Kasady atau Carnage yang diperankan Woody Harrelson itu segera dapat dirasakan langsung penggemar mobile game Free Fire.

Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi bersama Sony Entertainment Pictures. Pemain akan mendapatkan pengalaman dengan ragam konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021)

Kolaborasi ini menandakan kemitraan Free Fire pertama bersama franchise film. Dan akan menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom yang unik.

Tak hanya in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom dalam Free Fire mulai 10 Oktober 2021, masyarakat juga dapat melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire mengatakan, pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire: membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup).

“Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini merupakan komitmen kami menawarkan pengalaman seru bagi komunitas global pemain Free Fire,” kata Harold, Sabtu (25/9).

Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships Sony Pictures Entertainment mengatakan, bermitra dengan Free Fire adalah langkah tepat memperkuat pengalaman film Venom.

“Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka,” ujar Jeffrey.

Pemain Free Fire di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi ini pada 10 Oktober 2021. Dan mendapat berbagai konten Venom yang dapat dimainkan.

Lalu in-game item eksklusif Venom, serta berbagai koleksi lain. Pemain juga akan dapat menampilkan karakter mereka dalam berbagai skin Venom.

Venom: Let There Be Carnage (2021) merupakan sekuel dari film Venom (2018). Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom.

Lebih dari setahun setelah peristiwa Venom (2018), jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai host manusia dari symbiote alien yang bernama Venom. Yang memberinya kemampuan manusia super untuk menjadi hakim jalanan yang mematikan.

Brock mencoba untuk kembali pada kariernya sebagai jurnalis dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady di penjara. Dan akhirnya menjadi host manusia dari symbiote alien Carnage. Serta melarikan diri dari penjara setelah eksekusi hukuman yang gagal. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER