Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LinkedIn Nobatkan Ruangguru Jadi Satu Perusahaan Startup Indonesia Terbaik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ruangguru, perusahaan teknologi pendidikan masuk daftar LinkedIn Top Startup 2021 kategori the 15 Indonesia companies on the rise. Daftar yang pertama kali hadir di Indonesia ini, menampilkan 15 perusahaan muda yang menjadi tempat bekerja unggulan di Indonesia.

Dilansir dari LinkedIn, daftar ini melihat empat aspek utama. Yaitu pertumbuhan karyawan, tingkat ketertarikan pencari kerja, tingkat keterlibatan perusahaan dan karyawan serta seberapa baik perusahaan menarik para calon pekerja dari daftar perusahaan teratas yang ada di Indonesia.

LinkedIn juga melihat beberapa aspek sebagai syarat. Seperti perusahaan harus berusia 7 tahun atau kurang, memiliki setidaknya 50 karyawan, berstatus swasta serta berkantor pusat di Indonesia. 

Dalam tujuh tahun, Ruangguru memiliki lebih dari 5.000 karyawan di Indonesia, Vietnam dan Thailand. “Pengakuan yang kami terima memotivasi kami terus berinovasi menjadi rumah bagi pembelajar seumur hidup,” ucap Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Rabu (22/9).

Ruangguru digunakan oleh lebih dari 25 juta pelajar di Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Ruangguru menyediakan berbagai layanan belajar berbasis teknologi.

Seperti: video belajar berlangganan, bimbingan belajar langsung, sistem tata kelola pembelajaran sekolah, pelatihan soft skills online, dan aplikasi pelatihan untuk korporasi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER