Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jual Beli Mobil Bekas Kini Bisa Digital Platform mobil88

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi merambah ke mana-manca. PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 meluncurkan platform digital mo88i (baca:mobi) berupa website dan aplikasi.

Ini e-commerce jual, beli dan tukar tambah
tukar mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh.  Mulai inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra. 

Direktur Astra, Suparno Djasmin mengatakan, a ejalan semangat Astr memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan
meluncurkan mo88i. 

“Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 terus berekspansi, bertumbuh. Dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia,” kata Suparno, Kamis (23/8).

Tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i.

mobil88 menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam
satu aplikasi kepada konsumen. Berkat kolaborasi tersebut, mo88i mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil.  

Mulai cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan. Dengan proses penilaian melalui sistem inspeksi.

mo88i implementasi komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group untuk selalu berinovasi melihat peluang yang ada. 

Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi. Mulai pembelian,penjualan, hingga tukar tambah. 

“Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen memberikan solusi total demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya, Yosafat Siregar. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER