Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kolaborasi Kreator Lokal dengan LINE Semakin Erat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Line Stickers, salah satu layanan Line Corporation menyediakan program kolaborasi antara kreator lokal dengan karakter Line Friends populer, Brown & Friends melalui Line Creatos Market.

Program kolaboras inovatif memungkinkan para kreator lokal menciptakan stickers dengan menggunakan karakteristik Brown & Friends, digabungkan dengan karakteristik stickers masing-masing. Juga untuk mengangkat nilai-nilai lokal serta memberikan ruang yang lebih luas bagi para kreator untuk berkarya.

Penggunaan stickers di LINE masih menjadi salah satu layanan yang aktif dimanfaatkan oleh pengguna. Khususnya Gen Z yang memang identik dengan kreativitas visual. Line Stickers diyakini dapat mengungkapkan perasaan dan memudahkan komunikasi melalui gambar.

Baca juga: Wah, Stiker Gundala Kini Hadir di Line

​Tahilalats, karakter lokal populer dari Mindblowon Studio, menjadi salah satu yang pertama mencoba kolaborasi ini. Dengan merilis 40 stickers bernama Tahilalats Special: Brown & Friends.

Program ini memungkinkan para kreator lokal mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan salah satu karakter terpopuler di dunia, Brown & Friends. Gen Z bisa mengungkapkan pesan melalui berbagai jenis cara untuk berkomunikasi, termasuk Line Stickers.

“Dengan Line Stickers, kami berharap komunikasi online yang terjalin bisa menjadi lebih sesuai karakter anak muda. Yakni penuh dengan berbagai macam ekspresi,” kata Trisnia Anchali, Chief Commercial Officer LINE Indonesia, Senin (27/9). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER