Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelar Erafone Fair, Ada Cashback Samsung Galaxy Z Fold 2 Hingga Rp 5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Digital tahun ini kembali menghadirkan Erafone Fair melalui
platform eraspace.com. Event online ini merupakan yang kedua kalinya dalam rangka memeriahkan rangkaian program EraVersary tahun ini.

Berlangsung dari tanggal 27 September – 3 Oktober 2021, Erafone Fair menawarkan promo gadget dan lifestyle technology terbaru dari berbagai merek smartphone utama di Indonesia.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi berharap, walaupun online, tidak mengurangi semarak perayaan yang kami hadirkan melalui program ini. Event ini sudah menjadi ciri khas dan bagian yang melekat dari perayaan Hari Jadi Erajaya Group.

“Kami berharap event ini dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk gadget terkini dengan harga terbaik serta layanan purna jual yang terpercaya,” kata Joy, Selasa (28/9).

Untuk pertama kalinya Erafone Fair menghadirkan program khusus bertajuk Shopping Race. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan selama periode program Erafone Fair minimal Rp 20 juta di eraspace.com.

Berikut daftar diskon di event kali ini

Daftar diskon Erafone Fair

Pada akhir periode, aka dipilih 7 orang pemenang dengan jumlah pembelanjaan terbesar. Pemenang yang terpilih mendapatkan hadiah Eraclub poin secara gratis dengan total nilai hingga 7.000.000 poin. Pengiriman Eraclub poin kepada masing-masing pemenang akan di mulai tanggal 10 Oktober 2021.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER