Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sediakan Transfer Gratis, Flip Perluas Kerjasama dengan Bank Danamon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon resmi menggandeng PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi (Flip) sebagai penyedia layanan transfer uang antar bank. Firdody Fairahmad, TB Digital & Customer Experience Head Danamon menyatakan, Danamon mengedepankan kemitraan dengan pelaku bisnis digital di Indonesia dalam meningkatkan layanan perbankan digital dan memperluas akses layanan kepada nasabah.

“Melalui sinergi ini Danamon menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan transaksi dengan cepat, aman dan nyaman melalui aplikasi Flip. Besar harapan kami agar kolaborasi digital ini menjadi awal dari kemitraan yang semakin produktif dan langgeng,” kata Firdody, Selasa (28/9)

Flip merupakan penyedia layanan transfer beda bank. Dan telah melayani jutaan transaksi dari jutaan pengguna. Startup yang berdiri pada 2015 ini sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia (BI). Flip juga telah digunakan oleh lebih dari lima juta pengguna dan telah memproses triliunan rupiah perbulan.

Baca juga: Pengen Gratis Isi Ulang OVO dan GoPay? Buruan Pakai Flip

Riza Herzego, Product Manager Lead Flip menyatakan, memberikan kemudahan dalam transfer antarbank tanpa biaya admin tidak mungkin terjadi tanpa kerjasama dengan bank-bank besar Indonesia, salah satunya Danamon.

“Danamon menjadi salah satu bank yang paling diminati pengguna kami. Sehingga kami akhirnya melakukan kerjasama ini. Dengan kerjasamaDanamon dan Flip, kami berharap untuk dapat senantiasa mempermudah masyarakat Indonesia dalam bertransaksi terutama untuk melakukan transfer antar bank,” ucap Riza. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER