Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Buruan, ShopeePay Tebar Promo Rp 1 dan Cashback 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com| Uang elektronik terus gencar berpromosi. ShopeePay misalnya menghadirkan promo berlipat bagi masyarakat melalui kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. 

Kampanye dihadirkan 28 September hingga 10 Oktober 2021 ini untuk menekankan manfaat dan keuntungan penggunaan layanan pembayaran digital dibandingkan uang tunai. 

Bank Indonesia mencatatkan bahwa nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 baru mencapai Rp24,8 triliun. Sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp 843,9 triliun. 

Inii mencerminkan mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan uang tunai dalam bertransaksi. Dan menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay melihat pertumbuhan transaksi nontunai signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini. Terutama selama pandemi. 

Hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang dua kali lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu. “Kami menghadirkan kampanye agar masyarakat semakin terdorong beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai,” katanya, Selasa (28/9).

Selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, masyarakat dapat memanfaatkan serangkaian prom di berbagai merchant online dan offline

Berikut promo dari kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

  1. Buy 1 Get 1 Deals. Dapatkan tambahan 1 voucher gratis ketika membeli 1 voucher  selama dua pekan ke depan melalui fitur Deals Sekitarmu.
  2. Voucher cashback 100% seharga Rp 100 dapat dinikmati di ratusan merchant offline dan online. Pada promo puncak yang berlangsung di 10 Oktober, voucher cashback dapat dibeli dengan harga Rp 1. 
  3. Flash Sale Rp1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di 10 Oktober.  (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER