Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Induk Perusahaan Kredivo Raih Pendanaan Tambahan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tiga investor FinAccel yaitu MDI Ventures, Cathay Innovation, dan Endeavour Catalyst ikut berinvestasi ke PIPE (Private Investment in Public Equity). Menjadikan total komitmen PIPE lebih dari US$125 juta.

Sebagai perusahaan induk Buy Now Pay Later (BNPL) Kredivo dan pelopor pembiayaan digital, pendanaan PIPE tambahan FinAccel semakin memperkuat dukungan dari para investornya. Ini selama proses persiapan IPO melalui skema perusahaan cangkang (SPAC).

Kredivo telah menjadi bagian penting dalam bisnis mereka untuk memberikan kredit yang cepat dan terjangkau bagi jutaan masyarakat Indonesia. Pencapaian bisnis Kredivo menarik perhatian beberapa investor Indonesia. Termasuk MDI Ventures, anak usaha Telkom Indonesia yang bergerak di corporate venture capital

MDI menyetor pendanaan perdana pada putaran Seri B. “Kami berharap kemitraan strategis dan komersial kami dengan Kredivo akan terus berkembang secara berkelanjutan dari waktu ke waktu,” kata Donald Wihardja, CEO MDI Ventures, Kamis (30/9). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER