Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Di Hari Batik Nasional, Lazada Tebar Diskon Hingga 80% dan Bebas Ongkir

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada sebagai salah satu penyedia layanan e-commerce di Indonesia berkomitmen untuk menjaga kelestarian batik yang merupakan warisan budaya nasional. Lazada telah menjadi rumah bagi pengrajin dan penjual fashion etnik terutama batik di sabuk industri batik. Seperti Pekalongan dan Cirebon, hingga ke fashion batik ternama yang hadir di LazMall.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Seller Operations Lazada Indonesia mengatakan, Lazada terus berupaya mendukung para pengrajin dan penjual batik di Indonesia go digital dan memperluas pasarnya. Maret 2020 – Juli 2021, Lazada mencatat pertumbuhan jumlah seller secara signifikan di sentra produksi batik di kota Pekalongan dan Cirebon.

Baca juga: Jelang Hari Batik Nasional, Transaksi Produk Batik Meningkat Hampir Dua Kali Lipat

“Sebagai dua kota yang terkenal akan batiknya, Pekalongan mengalami peningkatan jumlah seller sebanyak lebih dari 7 kali lipat, sedangkan Cirebon meningkat sekitar 8 kali lipat,” lanjut Haikal, Jujmat (1/10).

Ketersediaan batik di platform online adalah salah satu cara yang sangat efektif dalam meneruskan budaya Indonesia. Semakin banyak penjual batik dengan berbagai model dan peruntukan, semakin banyak pula yang akan memakainya

Bagi konsumen yang ingin berbelanja batik di Hari Batik Nasional, Lazada menyiapkan berbagai promo dan bebas ongkos kirim. “Berbagai brand di LazMall juga turut meramaikan Hari Batik Nasional dengan memberikan potongan harga hingga 80% dan voucher bebas ongkir. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER