Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Batik Nasional, Zalora Gelar Diskon Hingga 65%

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Hari Batik Nasional telah ditetapkan setiap tanggal 2 Oktober sejak tahun 2009 silam.Masyarakat Indonesia dapat merayakan Hari Batik Nasional dengan berbagai cara.

Mulai belajar membuat batik itui, hingga belanja produk batik karya UMKM dan desainer ternama asal Indonesia. Saat ini, terdapat banyak pilihan produk batik yang dapat ditemukan di platform e-commerce seperti Zalora. Dengan berbagai rentang harga yang dapat disesuaikan dengan budget masing-masing pelanggan.

Destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama itu menawarkan berbagai pilihan pakaian batik yang modis dan tetap nyaman digunakan sehari-hari untuk berbagai kepentingan.

Baca Juga: Jelang Hari Batik Nasional, Transaksi Produk Batik Meningkat Hampir Dua Kali Lipat

ZALORA melalui kampanye Bangga Berbatik menawarkan diskon hingga 65% untuk koleksi produk batik. Ada tambahan voucher belanja sebesar 25% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bimo Darmoyo, Direktur Associate Marketing ZALORA Indonesia mengatakan, penggunaan baju batik seringkali disambungkan dengan kegiatan formal oleh masyarakat Indonesia. Sebenarnya banyak di antaranya yang dapat digunakan dengan nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti untuk outfit ke kantor.

Zalora ingin mengajak masyarakat Indonesia mendukung para pegiat batik bangkit kembali di tengah pandemi, “Zalora menawarkan diskon spesial dari 1-7 Oktober 2021,” kata Bimo, Jumat (1/10). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER