Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Land Rover Buka Pop-Up Display Bertema James Bond No Time To Die

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan  film terbaru James Bond 007: No Time to Die. Salah satunya menampilkan mobil Land Rover Defender.

Pengunjung disuguhkan informasi lengkap seputar Land Rover Defender. Dengan fitur, aksesori hingga kemampuannya. Pop-up display dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

PT JLM Auto Indonesia resmi menjadi distributor tunggal serta importir Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus 2021. Perusahaan Ini telah meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

Kini, pop-up display Land Rover memanjakan pengunjung lebih dekat dengan tampilannya yang modern dan canggih.“Masyarakat antusias terhadap perkembangan otomotif di Indonesia. Pop-up display Land Rover Defender agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Sabtu (2/10).

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan menikmati. Hingga mencoba secara  langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru.

“Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami. Terdapat berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini,” terang Susilo.

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia. Sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.

Pada film terbaru No Time To Die kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan. Termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas.

“Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru,” tutus Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER