Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Modifikasi Honda City Hatchback RS Hadir di Indonesia Modification Expo 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Event virtual pada link https://cyberlobbyimx.com/ dapat dikunjungi sejak 2 Oktober – Desember 2021.

Pada acara ini, Honda akan menampilkan Honda City Hatchback RS yang telah dimodifikasi khusus oleh Pengepul Mobil. Ini sebagai bagian National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), berkolaborasi dengan Nevertoolavish.

Pengepul Mobil melakukan modifikasi pada mobil Honda City Hatchback RS pada bagian velg, ban, knalpot, suspensi, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna hitam. Sedangkan Nevertoolavish menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil. Sebelumnya, Nevertoolavish membuat sketsa desainnya secara langsung di Honda Dreams Café, Senayan Park pada 11 September 2021 lalu.

Booth Honda yang ditampilkan secara virtual menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish. Dengan beberapa aksen lampu neon di sekitarnya yang menampilkan Honda City Hatchback RS, mobil yang disukai oleh kaum muda.

Yusak Billy, Direktur Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah diluncurkan pada Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback RS telah banyak mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di masyarakat khususnya kaum muda.

“Kali ini kami ingin membawa mobil ini dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia. Dengan kembali berpartisipasi pada IMX 2021, kami ingin turut mendukung industri kreatif terutama dalam bidang otomotif, dan memberikan inspirasi untuk kaum muda dapat berkarya mengasah kemampuan mereka,” terang Billy, Sabtu (2/10).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER