Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon 80% di Tokopedia Selama Ajang PON XX Papua 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia menjadi mitra e-commerce resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada 2-15 Oktober 2021. “Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia. Tanpa harus keluar rumah,” jelas AVP of Business Tokopedia, David Kartono, Jumat (1/10).

Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa berharap, PON XX Papua diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang ini,” ujar Vera.

Tokopedia juga menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX Papua. Ada diskon hingga 80%, cashback hingga Rp 300.000, giveaway produk olahraga hingga R p3 juta, serta berbagai promo menarik lainnya.

“Tren olahraga melesat selama pandemi. Matras senam, pakaian olahraga serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah menjadi produk olahraga paling diburu masyarakat di kategori Olahraga di Tokopedia selama kuartal II 2021,” jelas David.

Tokopedia di sisi lain memberikan panggung kepada UMKM lokal termasuk yang berasal dari Papua untuk meraja di negeri sendiri dan berkontribusi pada perekonomian digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER