Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

East Ventures Kucurkan Pendanaan ke Luwjistik Senilai Rp 15,8 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Startup berbasis Singapura yang mengkhususkan diri dalam integrasi logistik e-commerce, Luwjistik memperoleh US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 15,8 miliar. Pendanaan awal ini dipimpin  EastVentures. Dengan partisipasi dari Arise besutan MDI-Finch dan Global Founders Capital.

Perusahaan akan menggunakan dana itu untuk mengembangkan tim lokal dan regionalnya di Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Juga untuk menyempurnakan platformnya, sambil terus memperluas jangkauannya. 

Luwjistik berdiri pada Juli tahun ini oleh veteran logistik dan e-commerce.Saat ini, platform SaaS Luwjistik memungkinkan penyedia jasa logistik mengakses hampir 30 mitra jaringan di Asia Tenggara. Dan melakukan pergerakan lintas batas dan domestik dengan lebih cepat, lebih efisien, dan aman.

Sebagian besar orang tidak dapat melakukan perjalanan untuk membangun jaringan dan hubungan di lapangan. Banyak orang juga mengandalkan proses lama. 

“Mereka tidak mampu membangun kemampuan teknologi mereka dengan cukup cepat untuk memenuhi permintaan,” kata Syed Ali Ridha Madihid, CEO & pendiri Luwjistik, Kamis (30/9).

Dengan platform SaaS Luwjistik, yang diperlukan hanyalah integrasi API tunggal bagi para klien untuk menjembatani diri mereka menuju mitra pilihan mereka. Dan untuk mengikuti transaksi mereka hingga selesai. 

Para klien dapat terhubung pada penyedia jasa di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Termasuk Ninja Van, J&T Express, dan JNE Express. Para klien mendaftar dengan platform ini termasuk DHL eCommerce dan YCH Group Pte Ltd.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER