Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Kerjasama, LinkAja Gandeng EVOS Esports

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LinkAja menggandeng tim esports yang tersebar di Asia Tenggara, EVOS. Co Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris berharap, dapat selalu bersinergi dengan LinkAja menjangkau generasi milenial dan Gen Z. 

“Agar mereka semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini,” kata Hartman, Kamis (30/9).

Kerjasama ini menjadi kabar baik bagi EVOS membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Wibawa Prasetyawan, Chief Marketing Officer LinkAja menjelaskan, kerja sama ini sejalan dengan vis dan misi LinkAja memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital Indonesia. 

“Dengan besarnya penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z, kami optimistis, kerjasama ini mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan,” terang Wibawa.

LinkAja juga dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial masyarakat Indonesia. Hadir di  lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasart tradisional, lebih dari  50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER