Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vymo Gandeng AIA Financial, Ini Langkah Mereka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | AIA Indonesia (AIA Financial) menggandeng Vymo. Mereka mengimplementasikan remote sales distribusi platform agar meningkatkan profitabilitas bisnis perusahaan. 

Vymo yakin dapat meningkatkan pendapatannya berlipat ganda di Indonesia dalam kurun waktu 3 hingga lima tahun ke depan. Turut berinvestasi dengan memperluas dan memperkuat tim lokal serta ekosistem mitranya di Indonesia sebesar 10 kali dalam beberapa tahun mendatang.

Melalui kemitraan dengan AIA Financial, Vymo akan memperkenalkan solusinya untuk melayani lebih dari 7.000 tenaga pemasar dan manajer AIA di Indonesia. Ini dalam upaya  meningkatkan kinerja dan produktivitas penjualan PT AIA Financial. 

Kerja sama juga mengkonfirmasi hadirnya Vymo di Indonesia untuk melayani industri keuangan dan juga pasar financial technology (fintech) yang berkembang pesat. Bertujuan untuk melayani para sales personel garis depan, manajer penjualan, dan pemimpin bisnis melalui layanannya.

Rajesh Sabhlok, Managing Director Asia Pasifik Vymo mengatakan, Indonesia adalah pendorong utama peta perjalanan Vymo ke Asia. 

“Beberapa bulan ke depan, kami membidik mempercepat kegiatan penjualan dan pemasaran kami di Indonesia,” ujar Rajesh, Rabu (29/9).

Didukung fitur Sales Excellence CloudVymo, tim AIA dapat merekam aktivitas penjualan dan interaksi yang terjadi secara otomatis. Ini di menghilangkan kewajiban tenaga penjualan untuk memperbarui sistem catatan mereka secara manual setiap harinya. 

Setelah India, Vietnam, Thailand, dan Myanmar, AIA Indonesia menjadi entitas AIA kelima yang menerapkan solusi Vymo. 

Berkantor pusat di San-Francisco, Vymo diluncurkan pada tahun 2013. Misinya memberikan nilai transformasional untuk proses Customer Relationship Management (CRM) melalui solusi uniknya yang memanfaatkan otomatisasi dan teknologi AI (Artificial Intelligence). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER