Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

JD.ID Tawarkan Promo Oktober, Diskon 90% dan Harga Rp 100

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun 2021 sudah memasuki bulan pengujung. Pada masa ini e-commerce kembali disambut dengan lonjakan antusiasme berbelanja konsumen. Biasanya mampu meraup nilai penjualan berkali lipat dibandingkan periode reguler.

JD.ID menghadirkan serangkaian promo & diskon spesial. Ditambah menggelar program televisi yang dikemas dalam bentuk gala konser. Menampilkan nyanyian & rap, tarian, sketsa komedi dan lainnya.

Dengan kampanye bertajuk JD.ID HarJOYnas 10.10, mulai tanggal 1-10 Oktober 2021, JD.ID bersama dengan para mitra brand & seller akan menyediakan berbagai penawaran khusus kepada seluruh pelanggan. Yakni.

  • Promo Midnight Sale up to 90%.
  • Promo bagi-bagi Surprise Voucher up to 50%.
  • Promo Today’s Last Deal. Promo pemberian harga spesial pada hari dan jam tertentu
  • Promo bagi Shopping Voucher Non-Stop. Program bagi-bagi voucher belanja dengan kode kupon khusus dan tenggat waktu pembelanjaan.
  • Promo serba Rp 100. Flash sale untuk beberapa pilihan produk tertentu, hanya dengan membayar Rp 100
  • Promo Tebus Murah Rp. 100. Promo pemberian harga spesial, tebus produk pilihan, hanya dengan Rp. 100

Sebagai selebrasi puncak, akhir pekan ini, pada tanggal 9 Oktober 2021 pukul 19:30 – 21:00 WIB, untuk pertama kali, JD.ID akan menggelar program televisi JD.ID10.10 HarJOYnas Grand Show.

Baca juga: JD.ID Hadirkan YOJI, Gerai Ritel Khusus Gaya Hidup

Serentak akan disiarkan di dua saluran televisi nasional, yakni SCTV dan Indosiar. Juga melalui beberapa kanal online, seperti platform Vidio.com dan akun media sosial resmi JD.ID; Youtube, TikTok, dan Instagram.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengungkapkan, setelah lima tahun tumbuh dan berkembang Indonesia, JD.ID mengadakan 10.10 HarJOYnas Grand Show.

“Kami berharap bisa menjadi semakin dekat dengan para konsumen Indonesia. Dan membuktikan kesiapan kami dalam menyongsong festival belanja akhir tahun yang sebentar lagi akan dimulai,” kata Leo, Selasa (5/10).

Selain itu dua gerai O2O (online-to-offline) terbaru YOJI by JD.ID di Ashta District dan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, juga turut menyiapkan deals mulai tanggal 9 – 10 Oktober 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER