Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sudah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Bank Danamon menggandeng KasPro Indonesia. Ini adalah pemilik izin e-money dan QRIS dari Bank Indonesia. 

Dengan kolaborasi ini, pengguna aplikasi KasPro Indonesia dapat menggunakan fitur layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh ATM Danamon. Pengguna dapat bertransaksi secara cepat, mudah dan aman. Serta menjadi solusi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan masyarakat di tengah pandemi.

“Danamon senantiasa meningkatkan layanan digital banking sebagai dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai,” kata Andreas Kurniawan,Business Strategy & Development Head Danamon, Senin (4/10).

Baca juga: Mudahkan Nasabah, Bank Danamon Perkenalkan D-BilLink

Melalui kerjasama ini, KasPro Indonesia akan memanfaatkan infrastruktur digital Danamon Application Programing Interface (API). Penggunaan fitur ini dapat meningkatkan layanan dan juga customer engagement bagi seluruh pengguna aplikasi KasPro.

Kerjasama ini akan menciptakan kemudahan bagi pengguna KasPro melakukan penarikan tunai saldo KasPro di seluruh ATM Bank Danamon. 

“Hal ini meningkatkan daya saing KasPro sebagai salah satu penerbit uang elektronik di Indonesia. Khususnya dalam hal fleksibilitas atas fitur-fitur yang didapatkan penggunanya,” kata Anggoro Prajesta, Direktur KasPro. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER