Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wisata Dibuka, Emirates Tawarkan Harga Tiket Mulai Rp 4,7 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring dibukanya kembali perbatasan internasional dan dimulainya kembali perjalanan penting selama pandemi, wisatawan yang ingin bepergian ke jaringan global Emirates kini dapat menikmati penawaran spesial dari Emirates. Opsi pemesanan tiket yang fleksibel dan asuransi perjalanan multi-risiko gratis dengan perlindungan COVID-19.

Mengutip rilis, Selasa (5/10), wisatawan dari Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan dengan harga pulang pergi mulai dari Rp 4.701.000 di Kelas Ekonomi ke Istanbul. Dan Rp 22.437.000 di Kelas Bisnis ke Amsterdam.

Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan hingga 24 Oktober 2021. Berlaku untuk perjalanan antara tanggal 5 Oktober 2021 dan 31 Mei 2022.

Pelanggan yang bepergian dari Indonesia dapat memilih dari tujuh penerbangan mingguan dan transit di Dubai untuk terhubung ke seluruh jaringan global Emirates. Pelanggan harus memenuhi seluruh persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka.

Baca juga: Pandemi Bikin Emirates Rugi, Tapi Tertolong Bisnis Kargo

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses halaman ‘persyaratan perjalanan’ yang terus diperbarui di emirates.com.

Emirates terus memudahkan perjalanan pelanggan selama pandemi ini. Dan telah menerapkan berbagai langkah keamanan di bandara dan di pesawat untuk memberikan standar keselamatan dan kebersihan.

Emirates juga berkomitmen membantu pelanggan setia memanfaatkan Miles mereka sebaik- baiknya. Dan mempertahankan Miles dan status tingkatan mereka.

Dengan tarif preferensial Tunai+Miles, pelanggan dapat mengurangi jumlah uang tunai yang dibayarkan untuk tiket mereka. Emirates juga telah memperpanjang Status Tingkat untuk semua anggota Platinum, Gold, dan Silver Emirates Skywards hingga 2022.

Masa berlaku semua Skywards Miles yang akan berakhir pada atau setelah April 2020 telah diperpanjang hingga 31 Desember 2021. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER