Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Optimalisasi Infrastruktur, Enseval Kembangkan E-Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Enseval Putera Megatrading Tbk terus mengoptimalkan keunggulan infrastruktur jaringan distribusi & logistik yang tersebar di seluruh Indonesia. Jaringan ini untuk mendukung layanan e-commerce produk kesehatan.

Dukungan e-commerce untuk memperkuat upaya perusahaan membangun sebuah ekosistem berbasis digital untuk produk kesehatan. Dengan konsep B2B2C.

Sejak tahun 2016, perusahaan terus mengembangkan platform digital. Agar meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan berbasis digital kepada para pelaku usaha e-commerce produk kesehatan.

Optimalisasi infraktruktur jaringan distribusi & logistik mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce produk kesehatan yang dikembangkan perusahaan,

“Selain bertujuan memudahkan akses bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk kesehatan yang berkualitas,” kata Jos Iwan Atmadjaja, Presiden Direktur PT Enseval Putera Megatrading Tbk, pekan lalu.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, bisnis e-commerce produk kesehatan yang dikembangkan perusahaan, mencatatkan pertumbuhan sangat memuaskan. “Pertumbuhan year on year (yoy) mencapai 191%,” lanjutnya.

Ke depan perusahaan terus mengembangkan ekosistem digital untuk produk kesehatan dengan dukungan keunggulan jaringan infratruktur distribusi & logistik. Serta pengembangan kompetensi digital bagi sumber daya manusia perusahaan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER