Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Berikan Solusi B2B ke Bluebird

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memperkuat ekosistem digital, Telkomsel membuka peluang penerapan teknologi terdepan. Dengan tujuan menghadirkan manfaat berkelanjutan bagi seluruh industri di Indonesia.

Langkah terbaru Telkomsel, memberikan solusi teknologi kebutuhan bisnis Bluebird melalui layanan business to business (B2B) Telkomsel. Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan, klaborasi ini akan memperkuat langkah Bluebird menghadapi industri 4.0. Sekaligus mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan.

Melalui layanan B2B, Telkomsel siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital kami. “Dengan peningkatan kepuasan pengemudi sebagai aset utama Bluebird, kami yakin Bluebird dapat memberikan pelayanan yang lebih bagi bagi pengguna layanan Bluebird,” kata Dharma, Kamis (7/10).

Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto menyatakan, core transformasi sebuah perusahaan adalah its people. Layanan B2B Telkomsel ini akan sanga membantu Bluebird dalam upaya people transformation. Khususnya dalam hal ini adalah pengemudi sebagai garda terdepan layanan Bluebird.

“Kebahagiaan garda terdepan kami, para pengemudi akan menyebarkan keceriaan dalam tiap mobilitas pelanggan kami,” kata Paul.

Salah satu dukungan Telkomsel adalah program reward bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Telkomsel dan Bluebird menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbasis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER