Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Sajikan Konten Orisinal Film Eyang Putri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MAXstream, platform marketplace konten video on-demand (VoD) Telkomsel terus memberikan konten hiburan digital. Kali ini, MAXstream berkolaborasi dengan Banda Tera Studio 2019 merilis konten orisinal berjudul Eyang Putri.

Ini adalah sebuah film horor klasik yang berkisah tentang teror klenik dalam sebuah keluarga. Film ‘Eyang Putri’ dapat disaksikan secara eksklusif di MAXstream sejak 8 Oktober 2021. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, konten orisinal ini untuk mengembangkan portofolio bisnis hiburan digital yang dapat semakin membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream.

Baca juga: Luhut Hadirkan Film Serial di MAXstream, Ini Ceritanya

“Kami berharap, film ini mendorong pengayaan kreatif konten orisinal MAXstream berkualitas. Serta dapat dinikmati pelanggan kapan pun dan di mana pun melalui teknologi digital,” kata Nirwan, Jumat (8/10)

Eyang Putri’ merupakan film yang ditulis dan diproduseri oleh Lele Laila, penulis skenario film Danur. Film berdurasi 88 menit tersebut dikemas dengan menampilkan cerita dan alur yang tidak mudah ditebak.

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali. Baik melalui Google Play Store maupun App Store. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER