Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CitiDirect dan CitiConnect Dominasi World’s Best Corporate dan Institutional Bank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CitiDirect dan CitiConnect berhasil unggul pada putaran pertama Penghargaan Global Finance 2021. Keduanya dalam kategori Best Corporate/ Institutional Digital Bank memenangkan 130 penghargaan di 75 wilayah, termasuk Indonesia dan 55 subkategori.

CitiDirect dan CitiConnect bagian dari produk perbankan digital omnichannel Citi Treasury and Trade Solutions. CitiDirect merupakan platform perbankan digital institusional. Terdiri dari CitiDirect online dan CitiDirect Mobile.

Sedangkan, CitiConnect adalahrangkaian pilihan konektivitas institusional di Citi. Termasuk CitiConnect Application Programming Interface (API) dan CitiConnect API Developer Portal.

Yoanna P. Darwin, Citi Indonesia Treasury and Trade Solutions (TTS) Head menjelaskan, kedua solusi tersebut saling melengkapi menyediakan interoperabilitas dan keamanan yang konsisten bagi klienCiti. 

“Tujuan utama kami memberikan pengalaman terbaik kepada klien melalui pelayanan digital. Solusi produk-produk ini, membuktikan kami adalah bank global yang sepenuhnya memahami kebutuhan klien lokal, terutama yang memiliki eksposur global,” terang Yoanna, Jumat (8/10).

Pertumbuhan pesat dalam jumlah klien yang menggunakan CitiDirect Mobile memfasilitasi kebutuhan  finansial mereka yang saat initelah berhasil tumbuh sebesar 33%.

“Kami juga mengamatiti ngginya penggunaan fitur yang lebih canggih. Seperti akses biometrik ke platform perbankan korporasi online yang meningkat enam kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” imbuhnya. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER