Danacita Resmi Menggelar Pameran Pendidikan Secara Virtual

FinTechnesia.com | Danacita membuka Virtual Edu Fair Kamis (7/10) lalu. Financial technology (fintech) sektor pendidikan ini mengadakan pameran pendidikan secara virtual hingga 16 Oktober 2021.

Gita Wirjawan, salah satu Penasihat Danacita menyatakan, pendidikan memiliki peran penting sebagai kunci untuk mencapai kemajuan bangsa. “Tanggung jawab kita semua bergandeng tangan dan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi kualitas guru maupun siswa,” ujar Gita, Kamis (7/10).

Danacita iingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas. Sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik dengan lebih dekat,” jelas Alfonsus Wibowo, Direktur Utama Danacita.

Baca Juga: Danacita Adakan Pameran Pendidikan, Ada Informasi Beasiswa

Lebih dari 3.000 pelajar Indonesia menghadiri Virtual Edu Fair ini. Tidak hanya mendapatkan solusi biaya pendidikan, juga mendapatkan motivasi serta bekal pengetahuan penting untuk menghadapi dunia karier dan bisnis, melalui berbagai sesi mini talkshow yang disuguhkan.

Beragam mini talkshow digelar. Nantinya, peserta juga akan mendapatkan sertifikat elektronik dari Danacita. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan informasi terkini seputar jurusan, program beasiswa, dan penawaran spesial dari mitra institusi pendidikan, seperti Purwadhika, Wall Street English Institute dan masih banyak lagi.

Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia yang juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, dan IDS College. (sya)