Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persib Meraih Dua Gelar di Ajang Champions eFootball

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persib meenyabet dua gelar pada ajang Champions eFootball. Ini adalah kompetisi eSport PES Tournament antar klub se-ASEAN, diselenggarakan oleh Prime Sports International.

Kedua waki Persib adalah Beckham Putra yang mempersembahkan juara 1 di kategori STAR dan Indra Sugandi (Tajusa) yang mendapat juara 2 di kategori ELITE. Keberhasilan meraih dua gelar juara ini melampaui ekspektasi. Mengingat status Tim Maung Bandung sebagai debutan dan satu-satunya perwakilan Indonesia.

VP Partnership dan Activation Persib, Gabriella Witdarmono berharap, hal ini bisa menjadi tonggak kejayaan Persib dalam bidang eSport, khususnya di bidang permainan sepakbola.

“Sebagai tim debutan, tentunya kami sangat senang atas keberhasilan PERSIB dalam kompetisi ini,” ujar Gabriella. “Para pemain patut kami apresiasi karena telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk PERSIB.”

Kompetisi yang dimulai sejak 9 September – 7 Oktober 2021 ini mempertandingkan gim PES2021 Season Update pada platform PS4 yang diselenggarakan secara virtual. Ajang Champions eFootball ini diikuti oleh 8 klub sepak bola profesional yang tersebar di berbagai negara ASEAN.

Kedelapan klub tersebut adalah: Persib (Indonesia), Chonburi FC (Thailand), Buriram United FC (Thailand), Johor Darul Ta’zim FC (Malaysia), Ho Chi Minh City FC (Vietnam), Tampine Rovers FC (Singapore), United City FC (Filipina), dan Nagaworld FC (Kamboja).

“Kami melihat popularitas eSport sebagai alternatif hiburan dan olahraga semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah Bobotoh,” kata Gabriella, Jumat (8/10).

Sebagai penyelenggara turnamen, Prime Sports International sendiri adalah agensi Pemasaran Olahraga terintegrasi asal Malaysia. Perushaaan ini menawarkan jasa kerjasama sponsor, konsultasi CSR, event management, serta layanan distribusi hak media dan sponsor. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER