Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Efisiensi, Accurate Luncurkan Software POS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Accurate Indonesia menghadirkan Accurate POS, yaitu aplikasi kasir digital (point of sales). Terintegrasi langsung dengan ekosistem Accurate Online.

Melalui kanal YouTube resmi Accurate Online, Yosep Stephen, CEO Accurate Indonesia menyampaikan, Covid-19 terus membawa dampak pada ekonomi global. Serta menghantam sebagian besar sektor bisnis kecil, menengah hingga bisnis besar.

“Kami percaya efisiensi dan kemampuan beradaptasi dengan pemanfaatan teknologi memegang peranan penting bagi survival bisnis kita di masa pandemi ini,” kata Yosep, Jumat (8/10).

Salah satu kemudahan Accurate POS adalah dalam hal pencatatan transaksi yang cepat dan akurat. Serta terhubung dengan satu ekosistem Accurate Online dalam pencatatan pembukuan laporan keuangan.

Accurate POS akan membantu pelaku bisnis dalam mencatat transaksi penjualan tanpa ribet dan dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis, seperti Ritel, F&B dan Jasa.

“Accurate POS bukan sekedar software kasir biasa, karena kelengkapan fiturnya juga diperkuat oleh integrasi  Accurate Online. Platform bisnis lengkap yang sudah terbukti membantu ratusan ribu pelaku bisnis di Indonesia. Sehingga tidak hanya jualan, namun bisnis juga jadi lebih mudah.” jelasnya.

Accurate POS sudah dilengkapi dengan fitur penjualan. Berguna untuk  menampilkan semua kategori atau sebagian produk yang sudah di tentukan dari Accurate Online, Input Penjualan melalui scan barcode dan Pencarian produk berdasarkan SKU, Melakukan penjualan dengan Multi Satuan, Cek Stok Produk, dan masih banyak lagi.

Di samping itu, terdapat juga fitur simpan pesanan untuk pengguna yang ingin melakukan hold transaksi terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi pembayaran.

Kemudahan lain yang bisa diberikan oleh Accurate POS adalah sistem pembayaran nontunai yang dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia. Dan karena sudah terintegrasi dengan Accurate Online, Anda bisa mendapatkan laporan pendapatan yang lengkap, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Selain mendapatkan kemudahan pencatatan transaksi, pengguna Accurate POS juga bisa mendapatkan fitur pembukuan lengkap. Hingga laporan keuangan dari Accurate Online secara gratis. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER