Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Brastagi dan Lotte Mart, HappyFresh Siap Layani Warga Medan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HappyFresh kembali memperluas layanan operasinya di Pulau Sumatera. Kali ini menggandeng Brastagi Supermarket dan Lotte Mart.

Kini, masyarakat kota Medan bisa mendapatkan kemudahan berbelanja bahan makanan. Serta perlengkapan rumah tangga secara online melalui aplikasi HappyFresh.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia menyatakan, pendanaan yang diterima HappyFresh Agustus lalu ditujukan untuk memperkuat infrastruktur teknologi. Lalu menambah fitur pengguna dan perluasan wilayah layanan.

“Medan menjadi kota pertama di Sumatera untuk membantu lebih banyak keluarga dalam kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online lebih nyaman dan aman dari supermarket favorit mereka”, ujar Filippo, Jumat (8/10).

Alasan lain “Paris van Sumatera” ini dipilih sebagai destinasi perluasan wilayah adalah tingginya antusiasme warga Medan akan layanan belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. Ke depan HappyFresh berencana akan menambahkan supermarket pilihan lain di aplikasi.

Bagi Lotte Mart, ekspansi ini memperluas jaringan konsumen yang ada di Medan dan sekitarnya memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari produk fresh seperti ikan, daging, sayur, buah , dairy dan frozen , sampai ke produk sembako, beras, minyak, aneka camilan.

Baca juga: Mudahkan Pengguna Mendapat Kebutuhan Sehari-hari, Bukalapak Menggandeng Happy Fresh

“Bahkan produk cleaning and healthy dengan cara yang sangat mudah terlebih lagi dalam kondisi pandemi saat ini. Semoga ini bisa menjadi solusi dan pilihan bagi warga medan ” ujar Evi Lionawan, Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia.

“Kami berharap kemitraan dengan HappyFresh ini juga dapat meningkatkan kepuasaan maksimal kepada konsumen yang terbatas aktivitas berbelanjanya akibat pandemi,” ujar Darwin Wong, Store Manager Brastagi Supermarket cabang Tiara Medan.

HappyFresh menawarkan promo gratis biaya pengiriman khusus untuk pelanggan baru. lAlu diskon hingga 10% dan berkesempatan mendapatkan dua liter minyak goreng gratis khusus untuk pembelanjaan di Lotte Mart.

Selain itu, mereka juga masih bisa menikmati promo-promo hingga bulan Oktober mendatang di aplikasi HappyFresh. HappyFresh telah memberlakukan harga yang sama dengan supermarket.

Untuk memastikan konsumen menerima produk dengan kualitas terbaik, setiap produk pesanan akan dipilihkan oleh personal shopper terlatih. Dan rider yang akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER