Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ZALORA Hadirkan 10.10 SALE dan Beauty Festival, Nikmati Diskon Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki kuartal terakhir 2021, penggemar belanja online di Indonesia menikmati berbagai diskon dan penawaran spesial dari e-commerce. Termasuk ZALORA.

Sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle, ZALORA terus membagikan pengalaman belanja online. Momentum belanja 10.10 SALE, ZALORA menawarkan promosi spesial. Ini bersamaan dengan Beauty Festival yang diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, sebagai awal kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE. Pada tahun ini jalan bersamaan dengan Beauty Festival dengan diskon hingga 90% dan ekstra voucher sebesar 40%.

“Diskon lain dapat ditemukan di berbagai kategori. Seperti fashion, home & lifestyle, kebutuhan anak-anak, hingga produk luxury dari ZALORA,” kata Bimo, Jumat (8/10).

Selama pandemi berlangsung, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori yang populer di ZALORA. Maka ZALORA berupaya memperkuat komitmennya dengan menjalin kerja sama bersama berbagai produk kecantikan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Beauty Festival menawarkan promosi eksklusif bersama produk-produk kecantikan, dengan diskon hingga 80%, cashback hingga Rp 10 juta dan gratis ongkir se-Indonesia.


Selain menikmati berbagai diskon dan voucher diatas, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan belanja lain.


● Kesempatan memenangkan ekstra diskon hingga 40% di game Flip & Win
● Mendapatkan produk-produk dari brand ternama hanya Rp 10.000 di ZALORA Lucky Treats
● Gunakan metode pembayaran bersama OVO dengan kode voucher ‘OVO1010’ dan
dapatkan diskon sebesar 35%.
● Cicilan 0% dan potongan diskon hingga Rp 500.000 melalui Kredivo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER