Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Clubhouse Luncurkan Fitur Baru, Clubhouse Links

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Clubhouse mengumumkan fitur baru lain yaitu ‘Clubhouse links. Mengutip rilis pekan lalu, fitur baru ink sejenis Wave👋 untuk mendukung percakapan pribadi antar kreator.

Clubhouse linkss adalah tautan pribadi yang bersifat permanen. Dapat menghubungkan langsung ke room pribadi di Clubhouse.

Tautan tersebut dapat Anda bagikan kepada teman, keluarga, atau siapa saja yang ingin Anda ajak ngobrol secara pribadi. Setiap kali seseorang bergabung, Anda akan diberikan notifikasi. Dan dapat masuk ke room untuk memulai obrolan percakapan singkat.

Fitur ini juga akan memudahkan para moderator untuk mendengarkan kembali percakapan yang sebelumnya ia lewatkan sebelum memulai room diskusi yang lebih besar. 

Baca juga: Clubhouse Meluncurkan Tiga Fitur Terbaru Sekaligus

Untuk menggunakan fitur Clubhouse links, Anda hanya perlu mengklik “+ Room” di hallway. Lalu klik “Gather a room using a links“.

Sebuah tautan akan tersalin ke clipboard. Sehingga Anda dapat mengirimkan tautan tersebut ke grup, memasukkann ke dalam kalender, atau menambahkan ke agenda lain. 

Room tersebut akan bersifat pribadiSan terbuka hanya untuk orang yang memiliki tautan tersebut. Anda akan diberitahu saat orang bergabung ke dalam tautan tersebut.

Clubhouse linkss diluncurkan dalam versi beta di iOS. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER