Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadirkan Aplikasi Robocall, Telkomsel Permudah Layanan Online Rumah Sakit

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Meningkatnya permintaan layanan dan jumlah pasien memaksa rumah sakit harus bertransformasi ke arah digital. Baik dari sisi manajemen hingga pelayanan.

Peraturan Menteri Kesehatan No. 20 tahun 2019 tentang penyelenggaraan pelayanan telemedicine juga menjadi salah satu faktor percepatan transformasi digitalisasi rumah sakit. Telkomsel memberikan solusi. 

Telkomsel menghadirkan Robocall. Ini adalah layanan yang memungkinkan rumah sakit melakukan panggilan kepada pelanggan secara bersamaan secara digital atau tanpa memerlukan agen. Panggilan tersebut bisa digunakan untuk mengingatkan jadwal check up pasien, jadwal dokter dan sebagainya. 

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan, adanya gap antara kebutuhan layanan digital yang dikehendaki konsumen dengan layanan rumah sakit saat, menyebabkan semua rumah sakit berlomba-lomba melakukan transformasi digital. 

“Telkomsel datang memberikan berbagai macam solusi dan menjadiyour partner digital transformer.Harapannya agar perusahaan atau rumah sakit bisa berfokus pada peningkatkan kualitas layanan utama mereka,” ujar Dharma, Ahad, (10/10). 

Selain menyediakan layanan Robocall, Telkomsel menghadirkan layanan Orbit yaitu solusi wi-fi kapan saja dan dimana saja. Lalu layanan video conference Cloud-X dan juga paket internet dengan harga spesial untuk rumah sakit dan instansi bisnis lain. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER