HappyFresh Siap Layani Warga Medan Melalui Brastagi dan Lotte Mart

FinTechnesia.com | HappyFresh memperluas layanan di Pulau Sumatera. Kali ini menggandeng Brastagi Supermarket dan Lotte Mart. 

Filippo Candrini, Managing DirectorHappyFresh Indonesia menyatakan, pendanaan yang diterima HappyFresh Agustus lalu ditujukan untuk memperkuat infrastruktur teknologi. Lalu menambah fitur pengguna dan perluasan wilayah layanan. 

“Medan menjadi kota pertama di Sumatera untuk membantu lebih banyak keluarga dalam kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online lebih nyaman dan aman dari supermarket favorit mereka”, ujar Filippo, Jumat (8/10). 

Alasan lain “Paris van Sumatera” ini dipilih sebagai destinasi perluasan wilayah adalah tingginya antusiasme warga Medan akan layanan belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. Ke depan HappyFresh berencana akan menambahkan supermarket pilihan lain di aplikasi. 

Bagi Lotte Mart, ekspansi ini memperluas jaringan konsumen yang ada di Medan dan sekitarnya memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari produk fresh seperti ikan, daging, sayur, buah , dairy dan frozen , sampai ke produk sembako, beras, minyak, aneka camilan.

Baca juga: Mudahkan Pengguna Mendapat Kebutuhan Sehari-hari, Bukalapak Menggandeng Happy Fresh

“Bahkan produk cleaning and healthy dengan cara yang sangat mudah terlebih lagi dalam kondisi pandemi saat ini. Semoga ini bisa menjadi solusi dan pilihan bagi warga medan ” ujar Evi Lionawan, Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia. 

“Kami berharap kemitraan dengan HappyFresh ini juga dapat meningkatkan kepuasaan maksimal kepada konsumen yang terbatas aktivitas berbelanjanya akibat pandemi,” ujar Darwin Wong, Store Manager Brastagi Supermarket cabang Tiara Medan.

HappyFresh menawarkan promo gratis biaya pengiriman khusus untuk pelanggan baru. lAlu diskon hingga 10% dan berkesempatan mendapatkan dua liter minyak goreng gratis khusus untuk pembelanjaan di Lotte Mart. 

Selain itu, mereka juga masih bisa menikmati promo-promo hingga bulan Oktober mendatang di aplikasi HappyFresh. HappyFresh telah memberlakukan harga yang sama dengan supermarket. (sya)