Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persaingan Fasilitas Utang Makin Ketat, BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia (BCA) meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Kartu kredit ini hasil kerjasama dengan Blibli. Sejumlah keuntungan bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. 

Antara lain welcome bonus hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli. Kolaborasi ini memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia.

Blibli memahami pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan. 

“Kolaborasi ini semakin menguatkan sinergi Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Senin (11/10).

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand e-commerce Indonesia pertama menggunakan Mastercard Sonic. 

Ink memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi. “Sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah,” kata Kusumo.

BCA berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli. “Agar memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Direktur BCA, Santoso

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus. Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp 650.000. Ini manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia. 

Pengguna mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi. 

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli. Hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui, pelanggan akan mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, dan BCA Everyday Card. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER