Pinhome Luncurkan Aplikasi Properti, Rumah Tangga & Gaya Hidup

FinTechnesia.com | Memiliki rumah merupakan dambaan bagi semua orang. Entah untuk hunian pribadi ataupun sebagai aset investasi.

Menjawab kebutuhan tersebut, Pinhome selaku p e-commerce properti di Indonesia meluncurkan aplikasi PinhomeAplikasi Jual Beli Properti. Aplikasi ini dibekali segudang fitur andalan menjawab kebutuhan properti konsumen di masa kini. 

Pinhome menyediakan panduan transaksi properti satu atap. Mulai proses pencarian hingga serah terima, dan fitur konsultasi bagi calon pembeli properti pertama.

Head of Marcomm-PR Pinhome, Dani Budianto menjelaskan pada Senin (11/10), melalui fitur pertama aplikasi Pinhome ini konsumen Pinhome dapat menentukan tipe dan budget properti yang sesuai dengan kebutuhan. Lalu mengatur jadwal kunjungan, estimasi harga sesuai dengan jenis pembayaran, panduan pembiayaan KPR/KPA, hingga opsi pembayaran.

Pinhome turut menghadirkan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup yakni Pinhome Home Service (PHS). Layanan ini mencakup jasa kebersihan rumah, cuci mobil, cuci AC, massage, dan disinfectant fogging.

Jika sebelumnya PHS hanya bisa dipesan lewat aplikasi Gojek di menu GoService, kini konsumen juga dapat memesan layanan ini di aplikasi Pinhome. Pinhome memberikan promo menarik potongan hingga 70% (maksimal Rp 35.000) untuk transaksi pertama dan berlaku di semua layanan. Hingga saat ini, layanan PHS tersebar di 27 area di Indonesia.

CEO-Founder Pinhome Dayu Dara Permata menuturkan, program tersebut memiliki tiga pilar janji sebagai bentuk komitmen PHS untuk memastikan kepuasaan pelanggan yang meliputi garansi layanan, asuransi, dan rekan jasa terlatih. 

“Melalui Customer Happiness Program, jika konsumen merasa tidak puas dengan jasa PHS, konsumen akan mendapatkan pengulangan jasa secara gratis,” tambahnya.

Selain itu, semua layanan PHS juga telah diasuransikan. Konsumen berhak mendapatkan klaim asuransi hingga Rp5 juta per klaim untuk segala jenis kelalaian yang disebabkan oleh rekan jasa Pinhome pada saat pengerjaan layanan dengan syarat dan ketentuan berlaku. (sya)