Tinder Memperkenalkan Tempat Tongkrongan Terbaru di Indonesia: Tinder Explore

FinTechnesia.com | Tinder membuka pintu virtual memasuki Explore. Ini adalah tempat berkumpul baru dalam aplikasi yang menyediakan cara interaktif baru dalam menggunakan Tinder yang akan tersedia di bulan Oktober.

Dengan adanya Explore, para anggota memiliki kontrol lebih atas siapa yang mereka temui. Dengan memungkinkan mereka menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang. Seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi.

Explore merupakan pembaruan terbesar pada Tinder sejak Swipe diciptakan pertama kali. Dan pada awal pengujiannya hampir 80% anggota Tinder berkumpul untuk mencobanya.

Generasi daters saat ini menginginkan lebih banyak dari kami pasca Covid. Lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual dan kontrol lebih atas siapa yang mereka temui di Tinder.

“Peluncuran Explore hari ini adalah langkah besar menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform,” kata Renate Nyborg, CEO Tinder, Selasa (12/10). (sya)