Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi BMoney Versi iOS Buka Investasi Bersama Meluncur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejalan misi menghadirkan keadilan ekonomi untuk semua, Buka Investasi Bersama akan terus melakukan inovasi produk yang berkelanjutan. Selain meluncurkan Aplikasi BMoney versi iOS, Buka Investasi Bersama, juga melakukan penginian fitur versi Android. Kini aplikasi BMoney  Android telah dilengkapi fitur switching reksadana. 

Melalui fitur ini dapat mengubah produk reksadana yang sudah dimiliki tanpa perlu melakukan penjualan terlebih dulu. Alhasil, pengaturan portofolio investasi dapat dilakukan dengan lebih cepat. Tanpa khawatir kehilangan momentum berinvestasi.

Dalam mengenalkan produk-produk investasi ke masyarakat khususnya pengguna BMoney, Buka Investasi Bersama menghadirkan fitur Referral pada versi Android. Dengan fitur ini, investor yang telah mahir berinvestasi dapat mengajak rekan dan kerabatnya ikut serta melakukan investasi. 

Dhinda Arisyiya, COO PT Buka Investasi Bersama menyatakan, BMoney berupaya memberikan nilai tambah dan dampak positif kepada masyarakat dalam berinvestasi.

Buka Investasi Bersama akan terus menghadirkan inovasi produk dan fitur yang bukan cuma aman dan mudah digunakan. Juga berkelanjutan dan memiliki manfaat bagi penggunanya. 

“Kami berharap dengan versi iOS dan penambahan fitur-fitur baru pada versi Android, aplikasi BMoney semakin meneuhi kebutuhan investasi seluruh kalangan,” ujar Dhinda, Rabu (13/10).

Pada aplikasi BMoney versi Android juga terdapat tambahan fitur Smart Filter.  Fitur ini semakin memudahkan penggunanya dalam berinvestasi. 

Dengan fitur Smart Filter ini pengguna dapat memilih langsung produk reksadana yang telah dikurasi yang telah dikurasi BMoney berdasarkan top reksadana, top volume, Top AUM, dan lain-lain. Pengguna juga dapat menentukan kriteria produk reksadana yang dibutuhkan. Mulai dari  jenis reksadana, minimum investasi, serta manajer investasinya (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER