Layani Pengguna Korporasi, Gojek Meluncurkan GoCorp

FinTechnesia.com | Gojek meluncurkan GoCorp. Ini adalah solusi teknologi terbaru bagi pelaku usaha mengatur tunjangan transportasi karyawan.

Karyawan bisa dmemanfaatkan berbagai layanan transportasi dari Gojek seperti GoRide, GoCar, GoCar L, dan layanan terbaru GoCar/GoRide Protect+ untuk menunjang aktivitas pekerjaan mereka tanpa perlu reimburse. Solusi teknologi ini juga memudahkan pelaku usaha mendistribusikan tunjangan transportasi karyawan tiap bulan. Sambil mengawasi penggunaan tunjangan, dan mengatur batasan tunjangan sesuai aturan perusahaan.

Global Head of Marketing Gojek, Amanda Parikesit mengatakan, layanan transportasi Gojek sudah dimanfaatkan oleh puluhan juta masyarakat Indonesia. Namun, bagi para karyawan dan pelaku usaha masih menghadapi tantangan terkait reimburse biaya transportasi.

Lewat GoCorp, para pelaku usaha bisa dengan mudah mengatur tunjangan transportasi karyawan. Sehingga karyawan tidak perlu repot lagi melakukan reimbursement.

“Dengan GoCorp, pelaku usaha bisa menghemat biaya transportasi dibandingkan memiliki armada perusahaan sendiri. Tidak membutuhkan biaya pemeliharaan dan biaya operasional armada,” lanjut Amand, Rab (13/10).

Para karyawan yang ingin melakukan perjalanan bisnis bisa memesan layanan transportasi Gojek seperti memesan pada umumnya. Dengan layanan ini, karyawan dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus repot melakukan reimbursement. Mereka dapat langsung memilih pembayaran lewat metode GoCorp.

Sementara, di sisi pelaku usaha atau perusahaan bisa dengan mudah mengelola dan mengawasi biaya transportasi lewat portal GoCorp. Semua catatan perjalanan karyawan akan muncul secara real time.

Proses ini selain bisa membantu pelaku usaha menekan biaya transportasi. Juga bisa memastikan bahwa perjalanan karyawan merupakan perjalanan bisnis bukan pribadi.

Dengan memanfaatkan GoCorp, para pelaku usaha juga bisa mendapatkan data dan insight mengenai perjalanan karyawan. Data ini berharga untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.

Solusi GoCorp ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha dari berbagai skala, mulai dari UMKM, startup, hingga perusahaan besar. GoCorp tidak mensyaratkan jumlah karyawan tertentu untuk pemanfaatan solusinya,” ungkap Amanda. (eko)