Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pembelajaran Hibrid, Telkomsel Serahkan Digital Library Kios Pintar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tren digital learning kian meluas dengan pembelajaran jarak jauh hingga hybrid-class. Langkah itu menginspirasi Telkomsel meluncurkan Telkomsel Digital Library KIPIN (Kios Pintar).

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry P. Santoso mengatakan, melalui mesin Digital Library KIPIN ini, Telkomsel menghadirkan solusi digitalisasi sekolah sebagai salah satu upaya mengatasi tantangan pendidikan terutama di masa pandemi covid-19.

“Kami berharap anak-anak akan mendapatkan pengalaman baru dalam belajar dengan pendekatan kelas hybrid. Sesuai penerapan kebiasaan baru,” kata Andry, Senin (11/10).

Telkomsel Digital Library KIPIN ini menyediakan lebih dari 50.000 konten digital pelajaran sekolah. Meliputi video pengajaran, latihan soal dan materi pengajaran lainnya sesuai kurikulum nasional berupa materi e-book dan multimedia.

Sehingga diharapkan dapat membantu proses belajar mengajar siswa dan guru. Mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Keunggulan lain dari perangkat ini dapat diakses dan digunakan dalam mode online maupun offline.

“Telkomsel perangkat Telkomsel Digital Library KIPIN sebagai bentuk digital learning ini bisa berkontribusi dalam mengembangkan sistem pendidikan berbasis teknologi yang adaptif dan selaras dengan tujuan pendidikan nasional,” terang Andry. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER