Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Hadirkan 11.11 Big Sale, Ada Diskon Sampai 90%, Ada Juga NCT 127, Lo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sal. Kampanye belanja akhir tahun Shopee mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Melihat keberhasilan pada kampanye 9.9 dalam peningkatan jumlah pesanan produk lokal hingga 6 kali lipat, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi platform yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Festival berlangsung mulai 18 Oktober – 11 November 2021 dengan variasi jutaan produk diskon. Lalu penawaran seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon sampai 90%, dan Flash Sale Rp 11. Ada juga iklan 11.11 terbaru yang dibintangi Jackie Chan.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 11.11 Big Sale kali ini memastikan manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang. “Shopee juga mengajak pengguna untuk bersama-sama mendorong bisnis UMKM,” kata Handhika, Kamis (14/10).

Tauhid Ahmad, Direktur Eksekutif INDEF mengatakan, dengan kerjasam berbagai pihak mempermudah sektor e-commerce memberikan solusi akan tantangan yang dihadapi oleh UMKM. Salah satunya edukasi terkait teknologi dan akses ke ekonomi digital.

“Kami berharap Shopee dapat terus berkomitmen untuk kemitraan yang berkelanjutan. Tidak hanya peningkatan pengetahuan digitalisasi namun lebih jauh dalam peningkatan kualitas produk, alih teknologi hingga membantu akses permodalan yang dibutuhkan UMKM,” kata Tauhid.

Shopee akan menampilkan hiburan yang lebih besar melalui TV Show Shopee 11.11 Big Sale dan Grand Prize Tiket Emas. Pengguna berkesempatan mendapatkan tiket emas setiap melakukan pembelian pada kampanye 11.11.

Dan memenangkan berbagai hadiah utama. Seperti Mitsubishi Xpander, Honda PCX 160, Yamaha All New Nmax 155, dan masih banyak lainnya.

Pada hari puncak kampanye di tanggal 11 November 2021, pengguna dapat menyaksikan penampilan boyband K-Pop populer. Yaitu NCT 127 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pukul 19:00 WIB. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER