Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IndiHome Hadirkan Lionsgate Play, Sebulan Cuma Rp 35.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Starz, platform streamingp remium global menggandeng IndiHome,
meluncurkan aplikasi over the top (OTT) Lionsgate Play di Indonesia. Pelanggan unit usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) itu dapat menikmati tayangan Lionsgate Play hanya Rp 35.000 per bulan. Ini belum termasuk PPN.

Seluruh pelanggan IndiHome yang mengaktifkan layanan Lionsgate Play selama periode promo
launching
, dapat menikmati promo Buy 1 Get 1. Berlaku sampai 31 Oktober 2021.

Pelanggan cukup membayar Rp 35.000. (belum termasuk PPN, dan bisa menikmati layanan
Lionsgate Play selama 60 hari (2 bulan).

Yang berbeda dari kerjasama ini, Lionsgate Play menghadirkan konten menarik. Seperti film blockbusterHollywood, film berlisensi dan film serial pertama yang dapat diakses masyarakat Indonesia dengan mudah dan terjangkau. 

Lionsgate Play juga akan menghadirkan film-film blockbuster. Jeffrey A. Hirsch, Presiden dan Chief Executive Officer Starz menjelaskan, kehadiran Lionsgate Play di Indonesia tidak lepas dari kesuksesan Starz di India. 

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Lionsgate Play di MAXstream

Menurutnya, Indonesia adalah pasar menarik bagi Lionsgate Play. Selain jumlah populasi yang besar dan beragam, penggunaan internet dan OTT di kota dan desa di Indonesia meningkat signifikan.

“Kami yakin, dengan kualitas konten Lionsgate Play yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan sangat baik akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia,” jelas Jeffrey, dalam rilis, Selasa (12/10).

Rohit Jain, Managing Director South Asia and Networks Lionsgate Play percaya, kerjasama dengan IndiHome yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, Lionsgate Play dapat diterima ke berbagai lapisan masyarakat. 

“Semua orang dapat menikmati konten Lionsgate Play. Nantikan juga pengumuman menarik lainnya dari kami,” kata Rohit.

A.A Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom menyatakan, kehadiran Lionsgate Play di IndiHome dapat menambah berbagai pilihan tayangan menarik dengan experience menonton. Juga kemudahan pembayaran melalui tagihan IndiHome. 

“Dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis seperti Starz, kami harapkan
semakin kehadiran Lionsgate Play semakin menguatkan positioningIndiHome TV sebagai one
stop media entertainment di Indonesia,” kata Gede Mayun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER