Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OCBC NISP Perbarui Aplikasi ONe Mobile, Ini Kelebihannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam era digital masyarakat sangat dimudahkan melakukan berbagai hal. Termasuk transaksi perbankan sehari-hari.

Kemudahan dan kepraktisan aplikasi keuangan dalam melakukan transfer, beli dan bayar berbagai kebutuhan ditambah banyaknya promo menarik tidak selalu memberikan dampak positif. Bahkan dapat menjebak masyarakat dalam perilaku konsumtif.

Ditambah kurangnya literasi keuangan, perilaku tersebut menyebabkan pengelolaan keuangan tidak tepat. Bisa membuat saldo tabungan tidak tumbuh dan terus berkurang. Inilah salah satu penyebab banyak masyarakat memiliki kondisi keuangan tidak sehat. 

Hasil riset Financial Fitness Index by OCBC NISP menyebutkan, sebanyak 46% responden percaya diri memiliki perencanaan finansial baik.

Faktanya hanya 16% responden yang memiliki dan menyiapkan dana darurat. Dan hanya yang sudah memiliki produk investasi.

Untuk mencapai kondisi keuangan pribadi yang financially fit, perlu keseimbangan pengelolaan keuangan. Mula mempersiapkan dana darurat, asuransi, sampai dengan investasi, baik itu berupa reksadana, deposito, maupun tabungan berjangka.

Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit mengatakan. membangun generasi financially fit perlu didukung aplikasi digital banking yang memadai. Untuk itu, OCBC NISP hadirkan pembaharuan dari ONe Mobile.

Ini adalah aplikasi menumbuhkan uang, baik dalam nominal besar atau kecil, jangka panjang maupun jangka pendek. Dan dapat dilakukan dengan mudah dan pastinya aman.

Kapabilitas dan fitur ONe Mobile membantu nasabah mengelola keuangan pribadi dengan baik. Mengatur pengeluaran serta mempersiapkan investasi yang sesuai kebutuhan nasabah. “Mulai reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka, bahkan tabungan valuta asing (valas),” kata Ka Jit, Jumat (15/10).

Dengan ONe Mobile, nasabah dapat menumbuhkan uangnya dengan berbagai kemudahan fitur.

Aplikasi ONe Mobile jugs memberikan kemudahan kontrol finansial dengan melihat rincian tabungan, investasi, hingga pinjaman.

Seluruh aktivitas New ONe Mobile dilengkapi fitur Face ID maupun fingerprint untuk login dan PIN untuk transaksi. Sehingga masyarakat tidak perlu risau akan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER