Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rights Issue BEKS, Gubernur Banten Berikan Dukungan Penuh

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Upaya Bank Banten mendapat suntikan dana melalui proses rights issue atau penawaran umum terbatas (PUT) VII mendapatkan dukungan langsung dari Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan mengunjungi Direksi/Komisaris Bank Banten di hari perdana pelaksanaan PUT VII BEKS, Kamis (14/10).

Sebelumnya, Wahidin menyatakan komitmen kepada Bank Banten pada saat rapat paripurna di DPRD Banten, Selasa (12/10).

Dalam pertemuan dengan Direksi dan Komisaris Bank Banten tersebut, Wahidin optimistis, bank berkode saham BEKS itu terus lebih baik, mulai berkembang.

Baca juga: Bank Banten Rights Issue, MKA Group Siapkan Rp 1,8 Triliun, Duitnya Sudah Ada di BCA dan BRI

Wahidin juga menyatakan secara langsung komitmen dan dukungannya terhadap kemajuan Bank Banten. “Rights issue yang sudah dilaksanakan hari ini, Gubernur Banten memberikan dukungan dan supporting sepenuhnya. Kepada investor, mari bersama-sama membangun Bank Banten. Tapi yang jelas provinsi Banten selalu berada bersama dengan Bank Banten, untuk memajukan bank yang kita cintai ini,” terang Wahidin.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menyampaikan, kepercayaan gubernur ini merupakan motivasi untuk terus meraih yang terbaik.

“Kami mengajak masyarakat ataupun korporasi untuk dapat terlibat dan menjadi pemegang saham BEKS. Siapa saja dapat memiliki saham Bank Banten melalui proses rights issue ini. Saat ini Bank Banten telah memasuki fase periode perdagangan yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Oktober 2021,” tutur Agus, Senin (18/10).

Pembelian dan penebusan rights Bank Banten hanya dapat dilaksanakan pada 14 Oktober–21 Oktober 2021. Transaksi bisa dilakukan secara online melalui aplikasi pada ponsel atau melalui website resmi sekuritas apapun.

Jika tidak bisa melalui aplikasi, maka bisa menghubungi pihak terkait dari sekuritas. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER