Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng LOGOS, Shipper Indonesia Operasikan Gudang Berbasis Teknologi Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pesatnya pertumbuhan e-commerce turut mendongkrak kebutuhan layanan logistik pergudangan dan fulfillment centers. Seperti yang dialami Shipper Indonesia. 

Memasuki kuartal I 2021, perusahaan mengelola sekitar 161 gudang. Dengan total luasan lahan lebih kurang 400.000 m2.

Sedangkan di akhir kuartal II tahun 2021 bertumbuh menjadi 222 gudang. Dengan total luas lahan mendekati 600.000 m2 yang tersebar lebih dari 35 kota di seluruh Indonesia.

Shipper telah bermitra dengan LOGOS, spesialis properti  di wilayah Asia Pasifik, untuk dua gudang unggulannya dalam rangka mendukung perkembangan bisnisdi Indonesia.

LOGOS memiliki lebih dari 8,9 juta m2 properti yang telah berjalan dan sedang dalam pembangunan. Dengan nilai total sebesar US$17 milliar yang tersebar di 10 negara di Asia Pasifik. 

Salah satu gudang unggulan Shipper adalah LOGOS Metrolink Logistics Hub di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dengan luas sekitar 5000 m2, gudang ini telah beroperasi sejak 2020. San telah mengakomodir proses fulfillment para pelanggan Shipper. 

“LOGOS juga dapat menyesuaikan spesifikasi gudang berdasarkan kebutuhan kami,” jelas Budi Handoko, COO & Co-Founder Shipper Indonesia, pekan lalu.

Stephen Hawkins, Managing Director LOGOS berkomitmen menyediakan fasilitas logistik terbaik di kelasnya untuk memenuhi pertumbuhan pasar di Indonesia.

“Kami mendukung pertumbuhan Shipper di Indonesia melalui Gudang Metrolink Logistics Hub kami di wilayah Bekasi. Dan Gudang Distribution Center di wilayah Cileungsi,” tambahnya. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER