Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Klaim Diunduh 10 Juta Nasabah, Bank Neo Commerce Siap Ganti Nama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di kuartal IV 2021, Bank Neo Commerce (BNC) mencatatkan lebih dari 10 juta total unduhan aplikasi neobank di Google PlayStore dan di AppStore. 

Tertinggi di kategori bank digital. Dan diperkirakan mencapai 10 juta nasabah dan dua juta pengguna harian aktif pada akhir bulan Oktober ini.

Besarnya pencapaian jumlah unduhan aplikasi neobank, membuat aplikasi Ini meraih posisi puncak Top Chart kategori top free apps in all category di Google Play Store. Dan top free apps in finance category di AppStore pada Jumat (8/10). 

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan, aplikasi neobank Bank Neo Commerce diharapkan memberikan layanan perbankan yang seru dan mudah kepada nasabah. Dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia. 

Sejauh ini, nasabah tertarik membuka rekening karena berbagai layanan dan produk keuangan BNC. Seperti membuka rekening secara cepat dan mudah kurang dari satu menit. 

Lalu dapat menikmati transfer tanpa biaya unlimited dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas setoran dan mendapat bunga 6% per tahun. 

“Kami juga sedang mengembangkan lebih banyak fitur dan layana untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan keuangan nasabah. Di antaranya, life serviceonline lending, pembayaran melalui QR, dan fitur-fitur perbankan interaktif,” terang Tjandra, Rabu (13/10).

Pada Oktober ini, BNC melakukan rebranding nama aplikasi dari neo+ menjadi neobank. 
Langkah ini upaya BNC melekatkan wajah perusahaan sebagai neo bank. Yaitu bank yang memiliki pondasi, sistem, produk, dan layanan yang sepenuhnya digital. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER