Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Sandal Havaianas Kini Bisa Melalui Mesin Otomatis di MRT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Havaianas membagikan pengalaman terbaru dalam membeli sandal melalui vending machine. Merek alas kaki asal Brasil itu menghadirkan terobosan baru ini guna semakin mendekatkan diri dengan penggunanya.

Para pecinta Havaianas dapat menemukan koleksi terbaik dari Havaianas. Seperti Havaianas Slim Basic, Slim Sparkle, You St. Tropez dan Logomania. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna dengan harga mulai dari Rp 279.000 hingga Rp 499.000.

Pelanggan yang ingin merasakan pengalaman membeli sandal dari vending machine Havaianas dapat menemui mesin ini di di koridor utama Stasiun MRT Bundaran HI – Concourse Level, Jakarta Pusat.

Havaianas vending machine ini menghadirkan solusi belanja termudah bagi pelanggan dan city travellers yang mungkin lupa membawa sandal flip flop untuk perjalanan yang mereka lakukan. Havaianas menempatkan koleksi paling populer di bagian depan. Sehingga pelanggan dapat langsung memilih dan melanjutkan perjalanan.

Dalam layanan pembayaran, vending machine Havaianas juga menghadirkan beberapa pilihan untuk mempermudah proses pembayaran. Pelanggan dapat membayar melalui kartu debit ataupun e-wallet seperti GoPay, OVO, Dana dan LinkAja.

“Para pelanggan setia kami dapat memiliki Havaianas hanya dengan semudah menekan tombol yang tertera di layar. Memilih koleksi yang mereka inginkan, dan membayarnya dengan layanan cashless,” ucap Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group. Senin (18/10). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER