Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blue Bird Menggandeng Nokia, Sediakan Ponsel Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kelanjutan kerja sama strategis dengan PT Blue Bird Tbk dan kolaborasi terbaru bersama PT Ponsel Bagus Indonesia untuk HMD Enable Pro – solusi Enterprise Mobility Management (EMM) bagi penggunaan internet of things (IoT) dan perusahaan.

Langkah ini kian menghadirkan keragaman layanan perusahaan. Bila dikombinasikan dengan ponsel Nokia, akan menciptakan one-stop shop bagi mereka yang mencari suatu solusi fleksibel dan menyeluruh.

Bluebird mengimplementasikan HMD Enable Pro untuk membantu dalam pendaftaran dan pengelolaan secara sentral di perangkat Android para pengemudi mereka. Melalui solusi sederhana, fleksibel dan aman.

Christian Sudibyo, General Manager HMD Global, Indonesia menyatakan, pihaknya menyediakan serangkaian ponsel Nokia, dengan HMD Enable Pro melalui PT. Ponsel Bagus Indonesia.

“HMD Enable Pro merupakan jawaban kami terhadap kebutuhan kalangan perusahaan terhadap solusi yang dapat dipercaya,” kata Christian, Senin (18/10).

Chief Strategic Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto menyatakan, langkah ini untuk memberikan fasilitas operasional terbaik bagi pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan.

“Melalui kerja sama ini pengemudi Bluebird mendapatkan kemudahan aksesibilitas operasional dari fitur ponsel khusus yang dirancang oleh HMD. Seperti, spesifikasi ponsel yang mumpuni hingga pengingat administrasi pekerjaan dan transaksi pengemudi,” kata Paul.

Harga HMD Enable Pro mulai dari Euro 2,5 /USD 3 per bulan/per lisensi. Rermasuk PPN dan pajak penjualan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER