Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Langkah Bank Mandiri Dongkrak Loyalitas dan Rebut Nasabah Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri merealisasikan program undian Livin’ poin. Program ini memberikan 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Hingga delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri menembus 627 juta. Dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

Sementara jumlah pengguna aplikasi Livin’ By Mandiri telah mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021. Angka itu meningkat 43% secara year on year (yoy).

Menurut Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, pihaknya optimistis, inisiatif strategis ini akan mendapatkan hasil memuaskan. Baik dari sisi jumlah pengguna maupun jumlah transaksi.

Baca juga: Tingkatkan Loyalitas dan Cari Nasabah Baru, Ini Langkah Bank Mandiri

Aqurius menambahkan, cara untuk mendapatkan Livin’ poin, setiap transaksi nasabah di antaranya transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap pekan.

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian. “Program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru,” ujar Aquarius, pekan lalu

Pada New Livin’ by Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah. Namun juga memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain.

Yakni, pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), kartu kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lain. Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin’ by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER